My Holiday with Grey & Jingga

Hey guys...! Gimana liburan akhir tahunnya?? Beberapa teman saya yang memang didonimasi oleh orang-orang pendatang, mereka lebih memilih untuk liburan bersama keluarga di kampung halamannya.. ada juga yang mengambil beberapa trip liburan ke bali, ada yang naik gunung, dan ada juga yang masih sibuk ngerjain tugas seperti saya ini.. hhaaa xD , maklum tuntutan tugas akhir semester 5 ini yang lebih ekstrim dibanding tugas di semester-semester sebelumnya.. hzzzzzz

Eitzzz, tapi jangan salah.. ga hanya sekedar ngerjain tugas, ya boring juga kan liburan ngerjain tugas mulu, hihihi.. makanya saya "nyambi", baca komik :p
kebetulan tugas yang saya kerjakan selama liburan akhir tahun ini adalah nge-web, tentunya buka web browser teruuuss dongss.. nah, ngomongin web browser ya pasti buka sosmed, localhost nya de el el ..
FB ama twitter tetep jadi andalan, secara cuma bisa buka 11 situs sajah * :p .. dari situlah saya buka2 chat FB seorang kawan saya nun jauh disana.. scrolling ke atas, inget2 dulu pernah ngomongin apa ajah, ya istilahnya nostalgia gitu :)
daaaann jeng jeeeeeeennnnnggggggg, saya nemuin satu percakapan dimana waktu itu dia pernah ngasih link ke saya, dan saya suruh baca... itu udah lama banget, dan baru saya buka link nya pas lagi bernostalgia kemarin itu :))

Daaaaann tautan apakah ituuuu.. ternyata web browser mengarahkan saya ke suatu halaman foto seperti dibawah ini

Cover Komik Grey & Jingga

yappsss,, ternyata itu adalah sebuah komik karya Sweta Kartika yang dibuat dalam 1 Album Foto nya "Grey & Jingga (The Twilight)" .. sambil melepas kepenatan akan tugas sekaligus penasaran ama komik ini, dari sinilah saya mulai baca-baca komik nya..

Ceritanya menarik, anak muda banget.. genre Comedy Romance lah yaa bisa dibilang.. dan ini komik asli karya Sweta, dia yang buat sendiri karna memang dia seorang illustrator.. how cool nya adalah, dia membuatnya sebagai hiburan gratis untuk para kawula muda, thanks Sweta ><

Sinopsis nya gini :
Suatu hari ada sepasang sahabat bernama Grey (Laki2 yang ada di cover ituu tu) dan Jingga (Perempuan yang di cover itu juga), mereka udah tetanggaan sejak SD.. sempet pisah dan ternyata pas kuliah mereka tetanggaan lagi (nge-kost).. well sebenernya benih2 cinta sudah tumbuh diantara mereka, tp mereka belum sadar aja.. dan belum ada yang mau ngungkapin, hingga akhirnya banyak hal yang terjadi diantara mereka yang membuat mereka semakin yakin akan perasaannya .. ceeileeehhh xD
yaaa kira2 begitulah cerita singkatnya, biar pada penasaran pengen baca jugaa.. hhaaa..
nihh link nya Grey & Jingga

Yang bikin saya suka pake banget ama komik ini adalah, alur ceritanya.. cukup menarik untuk sebuah komik , udah gitu ada komedi nya juga.. hhaaaa :D , bahasanya ringan, anak muda banget :p.. jadi passs laah yaa pokonya gitu..

Setelah baca komik ini pun, saya mendapat 1 quote yang inspiring banget..
"Hati adalah pedang untuk menaklukkan raksasa emosi, sedangkan logika menjadi perisai yang akan melindungi ksatria dari pedangnya sendiri.." - Jingga :)

2 comments:

  1. bagus banget, ceritanya nyata banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiihh riff, ikutin terus episode selanjutnyaa yaa.. :D

      Delete