Komik Cerita Sahabat - Part I : "eM Ce De"

Dear friends :D.. sebelum memulai pokok artikel, kali ini saya mau mengucapkan selamat berlibur panjang, liburan akhir semester yang super panjang namun cukup menggalaukan bagi beberapa mahasiswa tingkat akhir seperti saya ini.. karena ketika saya masuk kuliah lagi nanti (Maret 2014 xP) , saya menginjak status sebagai Mahasiswi Semester 6 .. xD
Disinilahh masa-masa dag dig dug nya para mahasiswa D3 yang menyambut Tugas Akhir nya..

Kebetulan, di kampus saya sih katanya pemilihan tema dan judul dimulai bulan April.. well, itu tepat sebulan setelah mulai perkuliahan.. soo, masa2 libur ini musti cari2 ilham, petunjuk dan ngumpulin segala referensi dari mana aja buat Tugas Akhir , jadi nanti pas pemilihan tema dan judul udah Fix gituu..
Nah, biasanya saya melakukan banyak hal untuk ngumpulin ide.. nah, salah satunya iseng2 bikin desain.. kali ini saya bikin desain komik, cerita pendek.. diambil dari kisah nyata, hhoo xD
Kaya gini niii penampakannya .. :D
Komik Cerita Sahabat - Part I : "eM Ce De"caption

Semenjak baca Grey dan Jingga, saya mulai tertarik buat coba2 bikin komik cerita pendek gitu yaa sekalian iseng2 tapii ada hasilnyaa gitu... meskipun desain nya masih sederhana yaa tapi lumayan buat portofolio kann , kyaaa xD
Sebenernya komik ini pertama kali saya publish di FB, padahal belum kelarr. Nah, di postingan ini nii beneran udah kelar ceritanyaa..
Enjoy it kawaaan..!! Bila ada waktu lagi, mungkin saya akan bikin cerita2 pendek selanjutnya!

Daaaan doakan sayaa yaa untuk Tugas Akhir Semester 6 ini \:D/

2 comments: