Metro User Interface pada Windows Phone


Pernah mendengar istilah "Metro UI" ? Yaps, Metro UI adalah Metro User Interface yang merupakan tampilan antarmuka Windows 8. Simpel, colorfull dan typography yang menjadi ciri khasnya.
Tak hanya untuk desktop, namun Metro UI ini juga telah memasuki dunia mobile yakni Windows Phone. Windows Phone telah memberikan warna baru dunia telepon genggam. Tampilan yang unik serta animasi yang begitu atraktif membuat Windows Phone mempunyai ciri khas tersendiri.
Tak hanya itu, Windows Phone pun telah memberi kemudahan para developer aplikasi mobile dengan fasilitas Windows Store.

Dan kali ini, Windows Phone terbaru yang dikeluarkan oleh Huawei bekerja sama dengan Smartfren adalah Smartfren Huawei Ascend W1.
Sumber foto : www.trenologi.com
Smartfren Huawei Ascend W1 ini dibundling dengan kartu perdana Smartfren dengan harga sekitar Rp. 1.990.000,- dan GRATIS PAKET SMART PLAN Bulanan 50 ribu. Cukup terjangkau bukan? bagi para pecinta teknologi tentunya tidak mau ketinggalan untuk memiliki Windows Phone yang dirilis oleh Smartfren ini.
Dengan paket ini pelanggan mendapatkan multiple bonus, yaitu 1.5 GB volume data, 20 menit telepon ke operator lain, telepon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Smartfren Huawei Ascend W1 ini sudah mendukung pada jaringan CDMA2000 1X EVDO Rev. B dan juga GSM, memiliki layar 4 inci berjenis IPS dan kamera autofocus beresolusi 5 MP dengan LED Flash. Tak tanggung-tanggung, smartphone yang dirilis oleh Smartfren ini mempunyai kecepatan layanan data up to 14.7 Mbps dan kemampuan WiFi Tethering.

Dengan adanya kecepatan layanan data ini, tentunya membuat para pecinta teknologi tidak ingin ketinggalan untuk mencari informasi tren teknologi di situs Trenologi.
Di situs Trenologi, memuat informasi lengkap mengenai teknologi yang sangat up to date. Dari mulai gadget, game dan business teknologi semua berita lengkap di Trenologi.
Buruan, tunggu apa lagi untuk memiliki Smartphone murah kualitas atas??! dan nikmati serunya surfing internet dan update berita teknologi di Trenologi.

0 comments:

Post a Comment