Lengser~ (290613)

Entahlah.. rasa syukur telah lepas dari beban tanggungjawab bercampur haru tak mau kehilangan pun menjadi satu..
sebenernya tanggungjawab tetep masih ada sih cuma intensitasnya udah beda.. 
jobdesk nya pun sekarang udah beda, sekarang lebih ke bantu ngarahin angkatan 4 yang akan ngejalanin tongkat estafet dari angkatan 3..

brrr,, daritadi ngomong apaan sih.. hhaaa!
yap jadii,, Sabtu 29 Juni 2013 kemarin, saya sudah melepas jabatan saya sebagai Wakil Ketua Senat Mahasiswa BSI Cikarang 2012/2013..
Syukur Alhamdulillah... ga berasa satu tahunnya..
banyak banget kesan2 selama menjabat... seru, jengkel, dongkol, gregetan, ketawa ketiwi, nangis, euhh pokonya campur aduk..

Simbolis : pelepasan pin garuda dari Ketua dan Wk. Ketua Lama
bareng paketu :D




Dan rasanya, saya belum pernah se-complicated itu..
Saya selalu ingat kata2 bapak dan bang dirman "Jangan hidup kalo ga mau punya masalah"..
yaa memang sudah kodratnya manusia selalu bertemu dengan masalah.. semakin dewasa umur kita, semakin dihadapkan dengan masalah yang lebih besar pula..
dan tentunya Allah ingin hamba2nya menjadi manusia yang tabah dan slalu berada dijalannya..


Alhamdulillah.. terimakasih ya Allah atas perjalanan panjang ini.. mudah2an bermanfaat untuk saya dan kawan2 saya.
terimakasih untuk seluruh pengurus SEMA BSI Cikarang 2012/2013..
terimakasih untuk seluruh DPO ..
dan selamat berjuang untuk pengurus SEMA BSI Cikarang 2013/2014 ..


Simbolis : Penyematan pin garuda ke Ketua dan Wk. Ketua Baru

0 comments:

Post a Comment