Indonesia Game Festival 2013

Yap sebenernya acara ini udah saya tunggu kehadirannya di tahun 2013, karna jujur saya baru tau adanya acara ini tahun lalu (2012) dan saya ga bisa hadir di event ini..

Alhamdulillah tahun ini di kasih kesempatan waktu untuk bisa merasakan pengalaman hadir di event Game besar di Indonesia, dan lebih bersyukurnya lagi adalah..

"SAYA DAPET TIKET GRATIS MASUK ACARA IGF 2013"

pokonya rasanya "WOWWWW" banget..

waktu itu iseng2 aja ikutan kuis nya di twitter @GameExpo
ini nii mention nya waktu pengumuman pemenang :D



dan foto tiket nya udah ke apus, jadi saya gabisa upload dehh. hhooo.. :))
sebenernya waktu itu antusias banget sih dateng kesana, tapi jujur agak kecewa sebenernya.. soalnya pas kita mau main2 di booth2 game tuh ternyata harus bayar dulu, kirain tiket masuk yang bayar itu tu udah termasuk game di dalamnya.. hhhhaaaa
Alhasil kita cuma liat2 ajah.. dan nyobain beberapa alat canggih kaya Digital DJ, Digital Drum dll. karna acara IGF ini bersamaan dengan 2 event lainnya sekaligus di JCC.. FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging dan Mega Bazaar Computer

soo langsung ajah deh liat ni foto2 keseruan kami (saya dan kawan2) di IGF 2013

Red Carpet FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging :D

Hasil jepretan para peserta FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging..
Keren-keren dehh :D

Welcome to IGF 2013 .. ^^

Foto bareng cosplayer, tapi gatau deh ini tokoh apa .. ?!
pokonya foto bareng, wkwkwk :))

dan baru kali itu saya megang pedang cosplayer, beneran berat ternyata meskipun cuma boongan..hmmm..

ada booth robotic nya.. lucu nii,, wahana Tornado versi mini.. hhaaa :D

dan ini PC yang disediakan untuk kompetisi game..

Erdian , lagi foto2 sama Maskot produk di booth ituuhh..
dan ini perjalanan pulang kita...Menyenangkan dan Melelahkan :D

 

oya kita ga cuma dapet seru2an dan capek doang disana, tapi kita dapet banyak installan game gratis, poster anime, sticker dan yang lebih mantep adalah foto "ala" studio gratis dan langsung dicetak..
ini nihh saya scan, dan saya edit jadi hitam - putih :D



Sekian , dan semoga cerita saya bermanfaat ^^

0 comments:

Post a Comment